HUT RI KE 73 DI KECAMATAN CISEENG BOGOR

BOGOR_Lenterakhatulistiwa.com

Sejak Jum’at pagi (17/08/2018) halaman Kantor Kecamatan Ciseeng sudah berdatangan ratusan masyarakat mulai dari siswa/siswi sekolah, para guru Sd/Smp/Sma berikut kepala sekolah, para bunda paud, kader posyandu, staff desa se Kecamatan Ciseeng, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda berdatangan untuk mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 73.

Camat Ciseeng H. Edy Muslihat S.Sos dengan ditemani Sekcam Erismawan, Kasipem Hari Suharsono, Kasibang Jaimin, Kasi Kesra H. Atit, Kasatpol PP Sutarjo, staf Hambali, Sakur, Hendra Gunawan, Tajudin, H. Bagio, Cecep, Agus Rosandi, Ernawati, Fery, Evi, Eha, serta staf kecamatan lainnya sibuk menyongsong kehadiran para tamu yang sengaja diundang untuk menghadiri upacara tersebut.

Waktu semakin beranjak, tampak hadir Kepala Desa Cibeuteung Muara Suryadih bersama Lilis Suryadih, Kades Ciseeng Atin Supriatin bersama Eva Maesaroh,, Kades Putat Nutug M. Asyikin bersama Neneng, Kades Babakan bersama Yanti, Kades Kuripan Siti Aswat Narulita, Kades Cibentang Hasanudin bersama Ijah Khodijah, Kades Cihowe Samad bersama Rosita, Kades Cibeuteung Udik Bambang Indra Gunawan bersama Upiyanah, Kades Parigi Mekar Abdullah Fatoni bersama Fenny.

Selain kepala desa tersebut hadir pula Sekdes Asep, sekdes Iwan, sekdes Yogi Ramadhana, sekdes Sahri, sekdes Undan, sekdes Endang, sekdes Sutinah, sekdes Topik, sekdes Wahyuni, staf desa se kecamatan, para linmas, juga warga yang sengaja hadir mengenakan kostum dengan tema kemerdekaan Indonesia. Ratusan siswa dan gurunya menambah riuhnya suasana sehingga semangat semakin mencuat. Perwakikan dari Polsek dan Koramil Parung juga tidak lupa untuk hadir.

Yang patut dibanggakan, pada kesempatan sakral pagi seluruh rakyat Indonesia itu hadir pula LSM Komando Pejuang Merah Putih Mac Ciseeng dengan ketuanya Nursobah. Lsm Kpmp ini merupakan satu-satunya di Kec. Ciseeng yang selalu aktif dengan berbagai kegiatan. Selain itu hadir pula Ormas Angkatan Muda Siliwangi wilayah Kec. Ciseeng.

H. Edy Muslihat S.Sos sebagai camat setempat dalam satu kesempatan menyampaikan amanah Bupati Bogor, berharap wilayah Kab. Bogor bisa lebih baik dan juga dapat memaknai arti sebagai Kabupaten Bogor yang menjadikan wilayahnya sebagai Kab. Ciseeng termaju di Indonesia.

Suasana tampak begitu hidmat manakala pasukan paskibra melaksanakan tugas sebagaimana mestinya. Mengibarkan bendera sang saka merah putih, pembacaan teks proklamasi, dan juga ditutup doa oleh kepala sekolah.( Ay )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *