Kampanye akbar ribuan masa SBH,di hibur Artis Zaskia Gotik dan Ulan Kdi.

Muara Enim,Lentera khatulistiwa. Com

Zaskia Gotik Artis Terkenal dan ternama di Nusantara hadir dalam Kampanye Terbuka Paslon Syamsul-Hanan (SBH), Ribuan Masyarakat Muara Enim ikut menyaksikan Aksi zaskia gotik diatas panggung yang megah di lapangan merdeka Kabupaten Muara Enim.

Menurut Cabub Muara Enim Syamsul Bahri menyampaikan,  Bahwa hari ini adalah suatu momentum kita untuk muara enim kedepan. mari bapak dan ibu kita sama-sama untuk merubah muara enim lebih baik lagi.

” Ada tiga soal untuk perubahan muara enim yakni, percepatan inprastruktur, mengurangi penganguran,  dan kebutuhan pokok,” ucap Syamsul saat penyampaian orasinya.

“Dikatakan Syamsul, Tentunya ada strategi yang kami lakukan untuk membangun muara enim kedepan nantinya, membuka lapangan kerja,  meningkatkan daya beli masyarakat kabupaten muara enim,  mengurangi kemiskinan,  menjaga keharmonisan anatr umat dan agama,  dan menjaga elektabilitas masyarakat muara enim.

“Mudah-mudahan apa yang kami butukan masyarakat bisa membantu kami untuk memimpin Muara Enim,  ingat pada tanggal 27 Juni nanti, bapak dan ibu dapat memilih kami menjadi bupati dan wakil bupati muara enim.

Syamsul Hanan menambahkan, Insyaallah muara enim kedepan akan lebih maju lagi.

Tak hanya itu, pak hanan juga akan menghibahkan tanahnya yang berada di islamic center desa muara lawai seluas 5 Hektar, untuk membuat waterboom untuk kabupaten muara enim nantinya.

” Dalam waktu 3 tahun akan kami rubah muara enim kedepan,” tegas Syamsul. (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *