DIDUGA JADI SARANG MINYAK OPLOSAN RUMAH AAN MELEDAK TERBAKAR

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Diduga kerap sebagai sarana pengoplosan minyak mentah, rumah milik Aan Toleh (40) Warga Dusun 4 Desa Perjito Kec Gunung Megang kabupaten Muaraenim habis terbakar pada pukul 20.00 wib.Sabtu (29/07/2018)

” Dari informasi yang berhasil dihimpun bahwa depot milik korban tersebut diduga beroprasi  sebagai  penampung dan  mengoplos minyak mentah dari Sungai Anget kabupaten Musi Banyuasin. dengan minyak solar.

Pada saat pukul 09.50 wib datang mobil jenis grand max hitam belum diketahui identitas milik Joki warga desa Cinta kasih kecamatan Belimbing kabupaten Muaraenim mengambil minyak ke depot milik Aan bersama Joko pafa saat penyedotan diduga terdapat percikan api dari mesin sedot yang berasal dari atas mobil.sehingga terjadi kebakaran yang mengakibatkn  ledakan Drum minyak.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH Sik MH Melalui Kasubag Humas AKP Arsyad Agus membenarkan kejadian tersebut

Dikatakannya bahwa dari insiden tersebut Drum  penampung minyak sebanyak 18 buah  yang berisi minyak solar habis terbakar. selain itu Lahan kebun karet milik PT.ABP ikut  terbakar.beserta Mobil Grand max hangus terbakar.

” Untuk mencegah kejadian yang lebih besar maka didatangkan tiga unit Damkar dari Muaraenim dan api berhasil dikuasai dalam beberapa jam.

” Sementara kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa dan kerugian di tafsir ratusan juta rupia

” Kita tetap akan mekakukan pengusutan kasus ini kebih lanjut pungkasnya.(Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *