H-1 Jelang Lebaran (3) Kandang Ayam Milik Syuryadi Nanto Ludes Terbakar

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

H-1 Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijiriyah,Syuryadi Nanto pengusaha ternak ayam potong Beralamat Rumah di Perumahan Fila Garden Kecamatan Muara Enim,Kabupaten Muara Enim Tiga (3) Kandang ayam Ludes terbakar Si Jago Merah.Kamis (14/06/2018).

“Kebakaran Tiga (3) kandang Ayam tempat lokasinya cukup jauh dari pemukiman Rumah Penduduk di Gang Suka Maju (TPA) Kebakaran terjadi pada Pukul 00.00.wib Kebakaran di ketahui oleh Jhon selaku Ketua RT, sedangkan pemilik kandang Ayam tidak ada di Tempat lokasi kebakaran.
Jhon selaku Ketua RT Suka maju Langsung menghubungi Dinas pemadam kebakaran,” Abu Bakaruddin selaku kasi penindak dan oprasi DAMKAR Kabupaten Muara Enim.

Ir.Yulius.M.si Kepala Dinas Pemadam kebakaran Kabupaten Muara Enim dan
Abubakaruddin
Kasi Penindakan dan Operasi,Selaku komandan Damkar Muara Enim di bantu personil Anggota Damkar Bergerak cepat menerjunkan Empat 4 Unit Mobil pemadam kebakaran menuju kelokasi Kebakaran.Api bisa di padamkan Pada pukul 02.00 wib.

“Informasi ini di dapat oleh komandan Damkar Abu Bakaruddin mengatakan kepada Media LenteraKhatulistiwa.com Kandang Ayam ludes terbakar Rata dengan tanah di makan api,sedangkan kandang ayam tersebut baru saja di isi ribuan anak ayam pada hari Rabu 13/06 kemaren,” kebakaran terjadi dari sumber percikan Api Unggun dekat kandang ayam,Kerugian di tafsir Ratusan juta. (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *