Medi Dan Harmanto Juragan Daging Sapi Dan Kerbau Desa Muara Lawai

Muara Enim 
LenteraKhatulistiwa.com

Di saat menyambut Hari Raya Idil Fitri 1439 H.setiap Tahun Memotong Daging Sapi Dan Kerbau salah satunya pedagang Daging Sapi Saudara Medi Dan Harmanto.keduanya Asli putra Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim,Kabupaten Muara Enim.Rabu (13/06/2018).

“Di antaranya kedua usaha pemotongan hewan daging Sapi dan kerbau Lanjut,” Medi Sudah (25 ) tahun menekuni usaha Potong Hewan ternak Daging Sapi dan Kerbau dari tahun 1993 sampai sekarang  di Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim.  Daging tersebut kami jual di desa sendiri dan desa tetangga  bahkan juga Daging Hewan kami Potong   juga sudah ada yang  pesan kepada kami oleh penjual daging di pasar muara enim.

Dari Pantauwan awak Media LenteraKhatulistiwa.com 
Medi Mengatakan,” kami memotong Delapan daging  hewan di antaranya Sapi berjumlah  Empat (4) ekor dan  Kerbau Empat  (4) ekor.Lanjut juga,” Sedangkan saudara Harmanto memotong Daging Hewan Berjumlah Tiga (3) ekor di antaranya Sapi dua (2) ekor dan hewan Kerbau satu (1) ekor.

“Daging kami jual sesuai dengan kondisi hewan Sehat,Penyembelihan hewan di saksikan masyarakat kami  sendiri.Harga daging (As) Sapi perkilo   kami jual kepada masyarakat Sekitar Rp.130.000 dan harga tulang Sapi dan kerbau Rp.80.000.Ungkap Salah satu Juragan dari usaha pemotong Daging hewan,”Medi. (Agus v). 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *