Perpustakaan Surya Enim Desa Sidomulyo Gelar Acara Buka Bersama

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Perpustakaan Surya Enim Desa Sidomulyo mengadakan acara buka bersama di Warung Jujur, Acara ini bermaksud untuk menjalin rasa kebersamaan di dalam bulan suci ramadhan,” untuk menggerakan masyarakat mencintai Perpustakaan Desa Sidomulyo Kecamatan Gunung Megang,Kabupaten Muara Enim.Sabtu (09/06/2018)

“Di dalam bulan suci ramadhan ini kita tingkatkan rasa kebersamaan dan unsur kelembagaan masyarakat Desa Sidomulyo.Lanjut,” Pada saat ini juga perpustakaan Surya Enim memberikan layanan pada masyarakat berupa Internet dan Wi Fi, peminjaman baju, pelatihan komputer dan seni Tari.

” Warung Jujur, direncanakan meluncurkan program PERLING WAJUR yaitu Perpustakaan keliling.
Warung Jujur. Dalam acara buka bersama Pemdes Desa Sidomulyo menyerahkan tambahan modal¬†untuk mendukung kemajuan Warung Jujur. Andista,”salah satu pengelola Perpustakaan yang menerima bantuan, mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Desa Sidomulyo, Perpusda Kabupaten dan Propinsi Serta Camat Gunung megang yang telah memberikan dukungannya serta pada Coca Cola condition.memberikan bantuan 3 unit komputer.

Surono selaku Kepala Desa sidomulyo mengatakan, Perpustakaan Surya Enim kami seluruh Pemerintah Desa dan BPD berterima kasih atas bimbingannya semua pihak dan juga dukungan mayarakat Desa Sidomulyo mendapatkan prestasi sangat memuaskan mendapatkan Juara Satu (1)Tingkat propensi sumatera Selatan.Pungkasnya. (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *