PT Bukit Asam.Tbk Gelar Bukber Dengan IWO Dan PWI Muara Enim

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Di momen bulan Ramadhan 1439 H / 2018, untuk meningkatkan kemitraan antara PT Bukit Asam Tbk dengan insan jurnalis di Kabupaten Muara Enim. PT Bukit Asam.Tbk mengadakan kegiatan buka bersama dengan insan jurnalis di hotel Grand Zuri Muara Enim, Jum’at (08/06/2018)

Kegiatan buka bersama ini dikhususkan untuk PTBA dan Wartawan yang bertugas di Kabupaten Muara Enim, baik yang tergabung di dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) maupun yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Efensi Selaku manajer humas PT Bukit Asam.Tbk Tanjung Enim
mengucapkan terima kasih kepada insan jurnalis yang sempat hadir pada kegiatan bukber hari ini.

Dituturkannya bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan rangkaian kegiatan bulan Ramadhan yang bertujuan agar semakin mempererat jalinan silahturahmi antara insan jurnalis Kabupaten Muara Enim dengan PT Bukit Asam.Tbk

” Kami ucapkan terima kasih kepada teman teman jurnalis yang sempat datang di kegiatan buka bersama ini, semoga momen Ramadhan ini akan semakin mempererat silahturahmi antara PT Bukit Asam.Tbk (PTBA) dengan ¬†insan Jurnalis Kabupaten Muara Enim” Ucap Efensi.

“Kegiatan buka bersama ini tidak kurang dihadiri lebih dari 50 orang insan jurnalis di Kabupaten Muara Enim, baik jurnalis IWO maupun jurnalis PWI.

Sementara itu perwakilan dari insan jurnalis yang sampaikan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI).Kabupaten Muara Enim Andi Candra SE juga mengucapkan terima kasih kepada PTBA yang sudah menyelenggarakan kegiatan buka bersama ini. Dikatakan Andi bahwa ini adalah bentuk kepedulian PTBA dengan wartawan di Kabupaten Muara Enim. Semoga akan semakin memperat kemitraan antara PTBA dengan wartawan dikabupaten Muara Enim.Pungkasnya.( Agus v )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *