PELANTIKAN KETUA DAN ANGGOTA KPPS KECAMATAN MUARA ENIM

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Pelantikan Ketua dan Anggota KPPS terdiri dari tiga (3) Desa di antaranya Desa Lubes,Desa tanjung Jati dan Desa muara lawai.acara pelantikan ini di laksanakan,” di Gedung Serba Guna yang terletak di Dusun dua Desa Muara Lawai kecamatan Muara enim, kabupaten Muara Enim,Sabtu (09/06/2018).

Dari pantauan awak media LenteraKhatulistiwa.com,”Masing masing ketua KPPS di setiap  Desa menyampaikan surat keputusannya tentang penetapan pemungutan suara Panitia pemungutan suara  (PPS) Dan KPPS Dalam Pilkada serentak Tahun 2018.

“Seftri selaku anggota BPK kecamatan Muara enim melantik KPPS terdiri dari Ketua dan Anggota KPPS dari  tiga Desa di antaranya Desa Muara Lawai,Desa Tanjung Jati dan Desa Lubes kecamtan muara enim Kabupaten Muara Enim.

“Seluruh ketua dan anggota KPPS yang sudah di lantik,Anggota BPK  memberikan  penjelasan atau pengarahan tata cara yang benar dalam menjalankan pungsi tugas masing masing oleh KPPS dalam pelaksaan pilkada serentak 2018 terutama di kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim,”Pungkasnya. (Agus v).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *