SMPN 1 Cidahu Separation Was Attended By Muspika

Lentera khatulisitiwa
Sukabumi. Pada saat pagi hari suasana di SMPN 1 Cidahu sangat ramai dan meriah, seluruh siswa SMPN 1 Cidahu hadir dalam acara perpisahan dan juga jajaran jajaran instansi pemerintah turut hadir untuk memeriahkan acara tersebut,pada tanggal 12/05/2018.jam09:12 wib di desa pasirdoton kecamatan cidahu sukabumi.

Saat dikonfirmasi di waktu senggang ka Polsek Cidahu AKP Afrizal SH menjelaskan. Kedatangan saya ke SMPN 1 Cidahu atas undangan dari kepala sekolah SMPN dan ketua OSIS,untuk melepaskan anak Bimbingnya, dan saya didampingi oleh bhabinkamtibmas Brigadir m Darwis dan juga staf kepala desa pasirdoton M Suparman.

Alhamdulillah puji dan syukur kita hadirkan kepada Allah ta’ala yang telah memberikan kita kesehatan, acara ini sangat meriah karena adik kelasnya menampilkan seni pentas budaya seperti tari jaipong dan kesenian gamelan ujarnya Kapolsek Cidahu Afrizal

Saya harapkan untuk tahun depan acara ini harus diadakan kembali agar generasi mengenal dengan seni budayanya sendiri, Saya ucapkan selamat kepada adik-adik SMP satu Cidahu yang telah lulus.itu yang di kata kapolsek cidahu AKP Afrizal .SH. (Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *