JALAN DESA KU BAGAIKAN KE NERAKA BAGI MASYARAKAT MARGALAKSANA!!!

Lentera khatulistiwa
Sukabumi. Sangat di ironiskan jalan yang seharusnya buat jalan, sudah sangat tidak layak untuk di lewati oleh masyarakat, bagaimana ekonomi Desa mau maju??? infrastruktur jalan yang sangat rusak parah, di Desa Margalaksana kecamatan Cikaka sukabumi, tanggal 13/05/2018

Dudin subagio kades Margalaksana. menjelaskan kepada media.mungkin jalan yang selama ini yang tidak di perhatikan oleh kabupaten,karena sudah 11 tahun sudah tidak di perbaiki,saya sudah pernah mengajukan kepada kecamatan dan kepada kabupaten pun sudah pernah mengajukan,tetapi sampai sekarang pun belum juga di perbaiki.

“Banyak masyarakat mendatangi kantor desa mempertanyakan kapan mau di perbaiki,sempat masyarakat mau demo ke kabupaten untuk menyampaikan keluhannya, agar dapat di dengarkan langsung oleh pemerintahan kabupaten”.

Karena ini jalan kabupaten, saya harus minta tolong kesiapa????
Agar jalan ini di perbaiki.ujarnya Dudin (Jaro)

Lanjut dudin(jaro) memaparkannya. karena jalan ini sangat aktif di lalui para wisatawan religi, bagaimana Desa kami bisa mau maju kalau infrastrukturnya tidak di perbaiki!!!!
Karena masyarakat di sini kebanyakan para petani gula merah dan pisang, bagaimana bisa mereka jual kalau jalan tersebut sangat parah tidak bisa di lewati kendaraan.

“Pernah ada ibu mau melahirkan dan harus di bawa ke Puskesmas di Cikaka, saat di perjalanan sampai melahirkan di mobil, yang di bantu seorang bidan”.

Di desa kami pun ada tempat pariwisata seperti rumah adat dan tempat ziarah, sering banyak pengunjung yang datang dari luar daerah kami, dan banyak sekali kejadian kecelakan.

Harapan kami agar pemerintah kabupaten dapat memperbaiki jalan,agar tidak ada lagi kesusahan rakyat kami.itu yang di katakan oleh kades Dudin Subagio mengatakan kepada media lentera khatulistiwa

(Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *