Karang Taruna Kecamatan Muara Enim Adakan Jalan Santai

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com
karang taruna kopel tangsi kelurahan pasar II, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim mengadakan jalan santai dan bakti sosial dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Hal tersebut terlihat jelas saat bupati Muara Enim Ir.Muzakir Sai Sohar melalui kadin dishub Riswandar memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara jalan santai ditaman Adipura kota Muara Enim.Minggu,(13/05/2018).

“Dalam sambutannya Riswandar mengatakan, pemuda pemudi yang bersatu dalam karang taruna adalah penerus generasi yang akan datang,kita sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan karang taruna kopel tangsi,kitalah pemuda pemudi penerus bangsa, berkaryalah dengan melaksanakan kegiatan yang positif,” ujarnya.

“Sementara itu, ketua karang taruna kopel tangsi melalui wakilnya Dedi mengatakan, kegiatan jalan santai dan bakti sosial dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan,tanpa ada unsur politik sedikitpun,kita murni kegiatan yang dilakukan para pemuda karang taruna kopel tangsi.tidak ada unsur politik kegiatan ini murni organisasi karang taruna kopel tangsi,”ujar Dedi.

“Lebih lanjut Dedi mengatakan, para pemuda dan pemudi yang ada dalam kabupaten Muara Enim yang tergabung dalam organisasi karang taruna masing-masing daerah.mereka yang nantinya akan mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim dengan karya dan kegiatan positif yang mereka lakukan.

“Karang taruna itu dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Karena penerus generasi yang akan datang, adalah para pemuda dan pemudi yang ada saat ini yang di harapkan nantinya.(Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *