Warga Kiarapedes Adakan Munggahan Bersama Haji Aming

Purwakarta, Lentera khatulistiwa

Warga Kec. Kiarapedes Purwakarta adakan munggahan bersama, yang di adakan di desa Cibeber Kiarapedes Purwakata, 11/5/18.

Turut hadir dalam acara munggahan itu pasangan calon wakil bupati Purwakarta no 2, Haji Aming dan para timsukses dari paslon.

Warga sangat antusias sekali dengan diadakannya munggahan tersebut, ratusan simpatisan dan pendukung calon bupati dan wakil bupati no 2 yaitu pasangan Ambu Ane, Aming, sangat gembira sekali, apalagi dalam acara munggahan itu di adakan rangkaian acara lomba tangkap ikan dan pembagian hadiah oleh panitia.

Asep Muhamad Toha, selaku panitia mengaku sangat senang dengan adanya acara munggaham ini, selain dapat bertemu dengan warga lain desa juga sekaligus di jadikan ajang silaturahim

Dalam sambutan acara munggahan tersebut Haji Aming memaparkan rencana kerjanya jika pasangan Ane Aming terpilih nanti, diantara program yang di paparkan haji Aming adalah pengobatan gratis, pendidikan gratis dan pembangunan infrastruktur yang belum terselesaikan oleh bupati terdahulu, ujar haji aming. (Anda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *