Bayi Malang ditemukan Membusuk dipinggir Setu

Depok – Lenterakhatulistiwa.com

Berdasarkan Laporan warga
Bhabinkamtibmas Bojongsari Aiptu endang Mendatangi TKP penemuan Bayi dipinggiran setu Bojongsari Rt 01/014 kel.bojongsari sawangan, kamis(03/05/ 2018).

Bayi yang diperkirakan dibuang sudah 4 hari ini belum di ketahui jenis kelamin nya karena belum diangkat dan masih menunggu tim forensik dari Polresta Depok datang.

Menurut yono salah seorang warga setempat mengatakan dirinya sedang melakukan pemotongan rumput dipinggiran setu pada pukul 10.00 wib,dirinya mencium bau bangkai dan setelah didekati darimana sumber bau tersebut terlihat kaki bayi,yang sudah meninggal dan diperkirakan dibuang sudah 4 hari yang lalu,”ujar yono”.

Setelah mengetahui ada bangkai bayi yono melaporkan penemuan bayi tersebut keketua rt setempat muaz ,dan menginformasikan keBhabinkamtibmas Bojongsari Aiptu Endang kemudian meneruskan kepiket Polsek Sawangan untuk segera meluncur untuk ditangani,”jelasnya”.

Sementara ini penemuan tersebut menunggu Tim Forensik Iden dari Polresta untuk Olah TKP
Sementara Bhabin masih menjaga TKP untuk memastikan lokasi penemuan bayi tetap steril dari warga sebelum di lakukan identifikasi. (Reno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *