MAYDAY PESTA BAGI BURUH SEDUNIA, MARI BERSATU MAJU BERSAMA

Lenterakhatulistiwa, Bapak Julham Saputra beserta Bapak Risnaldi dan Bapak Nuli Jarwo serta Bapak Adler Manarisan Siahaan mengadakan acara yang bernuansa Mayday yaitu pesta bagi buruh mari bersatu maju bersama.
Selogan yg identik ini sangat pas dengan momen pada hari tersebut, karena pada tanggal tersebut merupakan hari buruh nasional.

Dengan adanya acara hari buruh nasional ini bisa memacu agar parah buruh bisa maju bersama dan saling menjalin tali silaturahmi antara pemimpin dengan karyawan yg bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada di Kawasan-kawasan Industri yg ada diseluruh Indonesia.

Bapak Julham Saputra berharap kepada seluruh pekerja di indonesia terutama di daerah Kawasan Industri Medan dan sekitarnya, untuk lebih maju di dalam pekerjaanya dan selalu positif untuk kedepannya. Acara ini bekerja sama dengan serikat pekerja yang ada di Kawasan Industri yang ada di Medan.

Pada kesempatan ini Bapak Adler Manarisan Siahaan sebagai direktur keuangan sedikit menambahkan bahwa
Beliau juga berharap untuk semua buruh atau pekerja agar tidaklah mudah di pengaruhi oleh orang orang yang hanya ingin membuat kerusuhan dan tindakan anarkis. Jadi harus benar-benar bisa memilah hal yg baik untuk kedepannya, Selasa (01/05/2018) Pukul 09.00 wib hingga selesai di Kawasan Industri Medan Tepatnya di Mabar KIM 4.

Bapak Julham Saputra dan bapak Adler Manarisan Siahan bekerja sama
dengan serikat pekerja di Perusahaan kawasan Industri Medan. Di acara ini Panitian acara MAYDAY juga memberikan hadiah undian kepada buruh atau pekerja yang hadir.

Dan di acra ini juga mengundang dari pihak Kepolisian Polda Sumut yaitu :
1. Bapak Jhs tanjung
Kasubdit water polda sumut.
2. Danramil dari kesatuan TNI yang tak mau disebutkan namanya.
Hal ini di lakukan untuk sama-sama bisa menjaga
keaman dan mengantisipasi hal hal yg tidak di inginkan.

Bapak Julham Saputra bekerja sama dengan serikat pekerja Kawasan Industri Medan mengambil langkah yang sangat tepat Dalam mengantisipasi sesuatu hal tepatnya di hari
Buruh ini. Agar untuk kedepanya lebih baik lagi .”imbau Bapak
Julham Saputra saat di wawancarai oleh media Purna Polri. (Team LEKHAT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *