Kapolsek Metro Tamansari Hadiri Hari Ulang Tahun PGN, Serta Baksos Renovasi MCK

Lenterakhatulistiwa – Jakarta, Jumat 04/05, Akbp Ruly Indra Wijayanto Sik,Msi Selaku Kapolsek Tamansari menghadiri kegiatan acara hari ulang tahun PGN serta Bakti sosial renovasi Mck warga Jl.Keutamaan Rt.003 / 04 kelurahan krukut Tamansari, Jakarta barat. 09.00 wib, Kamis 03/05

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tamansari Akbp Ruly Indra Wijayanto Sik,Msi, di dampingi kanit Binmas Kompol Sariman, dan kanit Provos AKP, Yusfianto, serta anggota bimas Aiptu Sukiman, renovasi MCK Rt03, 04,/07 jumlah MCK 5, unit dan dilanjutkan peresmian Oleh kepala Divisi Sosial PGN bpk. AGUNG RAKA. Di lanjutkan pimpinan PGN, dan Kapolsek Tamansari melakukan simbolis pengecatan MCK, serta didampingi bapak lurah krukut dan ketua Rw.07 bapak Jana sasmitakel serta seluruh warga Jl. Keutamaan Rt.003 / 04 kelurahan krukut Tamansari, Jakarta barat.

Dengan di renovasi MCK tersebut agar kira nya layak digunakan oleh seluruh warga, karena kebersihan merupakan bagian dari iman kita, dan supaya warga tidak mengalami sakit yang disebabkan mck yang kumuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *