TERIMA KASIH SBH SUDAH MENDATANGKAN ZASKIA GOTIK KE MUARA ENIM

Muara Enim
Lenterakhatulistiwa com.

3 hari lagi kota Muara Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim akan kedatangan artis dangdut papan atas  Zaskia Gotik.

Kedatangan ” Si Goyang Itik ” ini dalam rangka memeriah kampanye akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri SH dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP, yang diselenggarakan dilapangan Merdeka Kota Muara Enim, Senin (26/03).

” Kami sudah tidak sabar lagi ingin menyaksikan penampilan artis Zaskia Gotik datang ke Muara Enim” Ujar Radi (40) warga Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim kepada portal ini (23/03).

” Terima kasih kepada paslon nomor urut 1, Pak Syamsul dan Pak Hanan yang sudah memberikan hiburan kepada warga Kabupaten Muara Enim khususnya” Tambah Radi.

Karena lanjut Radi lagi dalam beberapa bulan ini warga Kabupaten Enim terkesan memang sedikit tegang disuguhi masukan masalah politik menjelang pilkada Kabupaten Muara Enim, disana sini masyarakat banyak mengobrolkan masalah politik dan Alhamdullillah paslon nomor urut 1 Syamsul – Hanan sudih memberikan hiburan untuk masyarakat Muara Enim. Mendatangkan artis papan atas lagi. mudah mudahan hiburan ini bisa memberikan siraman kepada warga menjelang pilkada Kabupaten Muara Enim. Terima kasih pak SBH” Tutur Radi lagi.

” Mari kita jaga bersama ketertiban dan keamanan pada acara kampanye akbar nanti, juga selama menjelang pilkada ini, jangan membuat lingkungan kita jadi tidak kondusif, dukung pilkada aman ” Pungkasnya.

Sementara itu, Antoni dari Tim Pemenangan paslon nomor urut 1 Syamsul – Hanan juga berharap kepada masyarakat Muara Enim agar pada pelaksanaan kampanye akbar paslon nomor urut 1 nanti dapat berjalan lancar tanpa adanya permasalahan yang tidak diharapkan.

” Mari kita jaga bersama ketertiban dan keamanan pada kampanye Akbar  SBH tanggal 26 Maret nanti. karena yang kita datangkan adalah artis papan atas Zaskia Gotik, jadi marilah kita jaga bersama nama baik kabupaten Muara Enim”

” Mendatangkan Artis Zaskia Gotik bukanlah hal yang luar biasa, Paslon nomor urut 1 Syamsul.- Hanan cuma ingin berhibur bersama masyarakat Kabupaten Muara Enim, Syamsul – Hanan ingin membuat warga Kabupaten Muara Enim bahagia dan tidak tegang untuk menghadapi Pemilukada Kabupaten Muara Enim nanti tuturnya. ( Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *