Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Muara Enim mendapat Piagam Penghargaan

Muara enim Lenterakhatulistiwa.com jum’at 23/03/2018
Dinas pemadam kebakaran dan penyalamatan kabupaten muara enim mendapat penghargaan
Terbaik ke lll se Sumatera Selatan oleh Bapak Gubernur Sumatera Selatan H.Alex nurdin.juara pertama dan kedua di raih oleh kota palembang

“Dalam acara tersebut bertepatan memperingati
Hut Satpol PP, Linmas dan HUT Damkar Ke 99 yg dilaksanakan di GRIA AGUNG Palembang.

“Acara perayaan di laksanakan
Pada hari Rabu tanggal 21 Maret 2018 di hadiri oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Muara Enim Bapak Ir. Yulis. Msi menyamapikan merasa bangga atas keberhasilan anggotanya yg telah tercapai tujuan untuk menunjukan hasil yang gemilang pada masyarakat terutama di Kabupaten Muara Enim dan propensi sumatra selatan.

Kemudian pada saat menerima penghargaan tersebut Bapak Bupati di wakili oleh Asisten Pemerintahan Bapak Drs. Teguh jaya Msi. Kemudian kepala Dinas Damkar kabupaten muara enim.

Kepala dinas kebakaran menyampaikan atas keberhasilan kenerja selama ini.
Penyelamatan memberikan ucapan selamat kepada anggotanya yang di pimpin oleh Bapak Abubakarudin Kasi Penindakan Dan Operasi.

Dari pantauan awak media bapak abubakarudin merasa bangga kabupaten muara enim mendapatkan penghargaan.saya selalu menyampaikan atau mengingat kan kepada masyarakat waspada apa bila meninggalkan rumah kompor sudah di matikan apa belum di dalam acara perayaan pesta resepsi pernikahan.

Bapak abubakarudin juga menyampaikan kepada masyarakat berhati hati apa bila membakar sampah atau hutan tetap terjaga.apa bila terjadi kebakaran atau bencana lainnya tiem pemadan kebakaran dan penyelamatan bersikap tegas tepat dan kondusip melayani masyarakat dalam 1×24 jam tuturnya.(agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *