Internasional Seminar Youth Indonesia Festival di Hadiri Oleh Ratusan  Pelajar dan  Mahasiswa 


Purwakarta Lenterakhatulistiwa.com
Mr. David Gross adalah seorang Presiden Of The I Can foundation yang sudah punya cabang di 10 provinsi yang nanti akan di buka untuk wilayah provinsi lampung dan sumatra Utara,Kalimantan dan Sulawesi untuk memberikan wejangan dalam Bahasa Inggris begitupun di Kabupaten Purwakarta,Mr David Goss menjadi salah satu pemateri di acara Internasional Seminar Youth Indoneaia Festival,tegas Gugun.

H.Agus selaku Kepala Dinas Pariwisata mengatakan. bahwa kita saat ini sedang darurat narkoba,untuk itu kegiatan seminar Internasional ini merupakan bahan dan pengetahuan bagi kita semua untuk mencegah dan memberantas peredaran gelap narkoba secara bersama sama agar generasi anak bamgsa bisa bebas dari narkobaterang H.Agus swlaku Kepala Dinas Dinas Pariwisata dan Kebudayaan saat berpidato di hadapan ratusan pelajar dan mahasiswa.

Darmayanti Lubis selaku Ketua DPD RI dari Sumatra Utara  dalam sambutan nya mengatakan. Peran Wanita Dalam Kancah Politik itu harus mengemvangkan bakat generasi Muda,kenapa… karena untuk membangun generasi emas kita masih mimpi karena apakah pada saat itu apa yang akan terjadi pada diri kita duapuluh tahun kedepan,sekarang bagaimana caranya kita membangun. Di tahun  2045 penduduk indonesia akan mencapai 400 juta,ini tahapan kepada yang signifikan karena seiring perkembangan jaman semua nya akan berubah kalau kita nya mau merubah, namun semua nya harus sesuai dengan tujuan nya. Di setiap perjuangan sejarah semua negara itu berasal dari para pemuda dan perlu evaluasi karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepan,karena saat ini negara kita sedang mengalami darurat Narkoba salah satunya dan masih banyak lagi yang lain nya. Jadi jika potensi tersebut tidak di arahkan dari sekarang atau harus dari sejak dini kepada hal yang positif, maka bisa jadi semua nya bisa negatif. Kami dari DPD masuk kedalam kebijakan yang pasti Ibu dan Bapak bertanggung jawab terhadap anak nya,artinya perempuan itu jangan terlihat lemah dan jangan hanya mengurus rumah tangga saja, karena perempuan juga harus memiliki peran agar bisa di perhitungan seperti laki laki. Pendidikan itu harus menyiapkan dari sekarang, karena bagaimana caranya untyk mencapai pendidikan yang baik dan harus memiliki sasaran yang tepat. Kebijakan tidak boleh di campuradukan dengan kepentingan karena hal tersebut bisa mempengaruhi dan harus lebih mengarah kepada kebaikan.  Intinya kalau kita ingin ada generasi pada tahun 2045 untuk itu harus memiliki komitmen untuk sama sama membangun dan jangan pernah berhenti untuk belajar. 
Ingat 27 tahun mendatang kita harus memiliki pendidikan karakter yang baik dan mumpuni.  Kita harus mencintai agama Allah dan kita harus memiliki kejujuran agar terlihat bagus dan baik dan kita juga harus memiliki kedisiplinan, memiliki etika dan memiliki etos dan etis serta harus memiliki tanggung jawab,ketekunan,rendah hati,Skill dan kepemimpinan yang baik dan itu akan membawa nama kita menjadi harum di seantero jagat raya,ucap Darmayanti Lubis sebagai Wakil Ketua DPD RI.

Dalam kegiatan Internasional Seminar Youth Indonesia Festival tersebut selain Ratusan Mahasiswa dan Pelajar juga Kepal Dinas Pariwisata dan Kebudayaan H.Agus,Arif,Gugun,Mr.David Goss dan Ibu Darmayanti Lubis juga hadir sebagai pemateri kegiatan.  ( Wan’s ). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *