Kapolsek Cileungsi olah TKP Penemuan mayat laki-laki.


Pada hari ini Minggu, 25 Februari 2018 Piket Reskrim Aiptu Mujiyanto, sh dan Brigadir Suptatang Melaksanakan cek TKP:

Tempat kejadian : Gang Salam, Rt. 04/03, Desa Limusnunggal, Kec. Cileungsi, Kab. Bogor
Waktu kejadian : hari minggu, tgl 25 Februari 2018 sekitar jam 09.00 wib di kontrakan milik sdr. SOBRI BIN ABU BAKAR SIDIK, telah ditemukan mayat an. BUDI baru 2 bulan ngontrak di TKP.

Konologis kejadian :
Pada hari sabtu tgl 24 Februari 2018 sekira jam 18.30 wib bunyi hp kontrakan di kontrakan sdr. BUDI berkali-kali tidak diangkat, kemudian ada ibu warteg menanyakan pengontrak sdr. BUDI Karena tidak pernah makan di warteg selama 3 hari, sdr. SOBRI mendapat kabar lewat WA dari teman sdr. BUDI menanyakan bahwa sdr. BUDI di tlp tdk diangkat, kemudian minta tolong untuk di cek, karena ada info hari minggu tgl 25 Februari 2018 jam 09.00 wib yang ketuk pintu kontrakan berkali-kali dan tidak dijawab, kemudian mencoba dibuka karena dikunci dari dalam, lalu dipanggil tukang sdr. ZUL untuk membuka jendela dan sdr. ZUL masuk terlihat sdr. BUDi sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan telanjang bulat.
Korban diduga sakit Jantung
Saksi :
ABU BAKAR SIDIK
SOBRI
ZUL

Langkah-langkah Kepolisian :
-Mendatangi TKP
-Mengamankan TKP
-Memasang Police Line
-Mengankan korban
-Identifikasi korban
-Meminta bantuan team identifikasi Polres Bogor
-Mengambil foto TKp dan foto korban
-Menghubungi Kel. Korban
-Membawa korban ke Rumah Sakit Kramatjati.

“Hasil keterangan dari orang tua Almarhum menyampaikan bahwa sedang sakit dan ada riwayat sakit jantung dan sesak napas dan mayat tidak ditemukan adanya penganiayaan.” Tegas Kompol Asep, Kapolsek Cileungsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *