2 Orang Mahasiswa IPB tenggelam di kali Ciapus


Assalamualaikum, izin melaporkan kejadian 2 orang mahasiswa IPB tenggelam di kali ciapus jalan lengkeng kampus IPB dramaga ipb.
An: M. Dandi Firdaus – Departemen SIL “54 dan M. Fadli Z – Departemen Ilkom “52. Kejadian lebih kurang 12.30 WIB bermula atas laporan salah satu peserta melaporkan ke kantor UKK dengan tergesa gesa bahwa ada 2 orang mahasiswa tenggelam. Kemudian pihak ukk berkoordinasi dengan pihak polsek dramaga untuk mencari ke tempat kejadian.
Kronologi kejadian: pada saat kegiatan upgrading LDK Al Hurriyah selesai kegiatan para peserta melakukan bersih bersih dikali ciapus – jln lengkeng kampus IPB dramaga. Kemudian sdr Fadli barang bawaanya jatuh ke kali sehingga korban berusaha mengambil barang tsb yg menyebabkan terpeleset ke sungai yg dalam, karena korban tidak bisa berenang sehingga korban tenggelam, kemudian sdr Dandi bermaksud membantu namun malah ikut tenggelam.
Nb. Pihak UKK beserta warga sekitar dan mahasiswa serta polsek dramaga membantu proses pencarian korban.
Korban diketemukan pada pukul 14.20 tidak jauh dari tempat korban terpeleset.
Kemudian korban dibawa ke RS KBP dramaga dengan menggunakan mobil patroli UKK dan mobil patroli polsek dramaga. Selanjutnya korban ditangani pihak polsek dramaga & RS KBP. Selanjutnya pihak IPB menunggu pihak keluarga ke dua korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *