Sambut Liburan Akhir Tahun, Ancol Hadirkan Wahana Baru

Jakarta,20 Desember 2017..

Libur akhir tahun sudah di depan mata, Taman Impian Jaya Ancol telah menyiapkan beragam acara dan wahana baru !!

Ir Agus Sudarno selaku Wakil Manager Dunia Fantasi mengatakan kepada awak media, Grand Launching empat wahana baru yang diluncurkan pihak managemen Dufan yakni meliputi:
Galactica, Colour Of Kinhdom, Time Adventures dan Dream Playground .

Galactica merupakan wahana permainan yang memiliki tema “Penyelamatan Planet Mars”, dimana pengunjung akan merasakan sensasi melawan Mantide yang sedang menyerang Planet Mars.
Di akhir perjalanan,para pengunjung akan beradu skor permainan yang akan terpampang di papan skor Galactica, menarik bukan ??
Apalagi kalau skor yang diperoleh tidak akan terkalahkan,maka akan mendapatkan predikat “A Lifetime Score”.
Beda lagi dengan wahana DREAM PLAYGROUND, wahana seluas 900 m2 ini dipenuhi dengan berbagai macam permainan yang bisa di nikmati oleh anak dengan tinggi badan kurang dari 145 cm..
Permainan tersebut adalah Trampoline,Soft Play Toys,Climbing,Futsal Games,Soft Playground,Sand Pool,Sliding Ride,Puzzle Blok,Education Toys,Mini Rides..

COLOUR OF KINGDOM merupakan wahana pertunjukan yang bercerita mengenai misi penyelamatan putri dari tawanan naga raksasa. Wahana pertunjukan ini bisa di nikmati di area Indoor Dunia Fantasi, sedangkan di wahana pertunjukan TIME ADVENTURES, pengunjung akan diajak untuk menjelajah waktu..

Rencananya wahana baru juga akan dihadirkan di Atlantis Water Adventure..
Dua seluncur seru dan menantang akan siap memacu adrenalin penggemar wisata air..
Dragon Race dan Sky Box direncanakan hadir di penghujing tahun 2017.
Selirih wahana baru kami hadirkan untuk meriahkan liburan akhir tahun,jadi pengunjung berlibur ke ancol dapat menikmati pengalaman baru yang seru “ujar Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol.

Tidak hanya wahana baru, acara dan hiburan menarik juga disajikan sepanjang liburan ini.
Sea World Ancol akan menyapa pengunjung dengan tema “Empire Of The Sea”, nuansa kerajaan bawah laut dapat dirasakan selama liburan karena seluruh tim Edutainment Guide menggunakan kostum unik khas kerajaan laut, sambil menjelaskan biota laut mereka akan menghibur pengunjung dengan kostum uniknya, pengunjung juga diajak berinteraksi dan bergoyang mengikuti iringan lagu khas “Baby Shark Dance”.

Ancol selain mengenalkan wahana baru, pihak menagement memberikan masuk Gratis Pintu Gerbang Taman Impian Jaya Ancol bagi pemilik Kartu Jakarta Pintar (KJP) selama satu kali dalam sebulan, “imbuhnya.

Menutup akhir tahun 2017, Promo harga hemat lainya adalah “Anual Pass” seharga Rp325 ribu. Anda bisa gratis ke Dufan selama satu tahun dan tidak perlu untuk mengantri lagi di loket pembelian tiket, “jelas Agus.
(Reno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *