Pembangunan Tiang PJU di meruyung Depok Diduga Terbesar dan Tertinggi di Dunia

Depok,Bs
Pembangunan tiang untuk penerangan jalan umum di RW.11 jalan Tiga Putera kelurahan Meruyung Depok patut di apresiasi, dikarenakan menurut pengamatan kami terbesar dan tertinggi yang pernah kami lihat.
Menurut beberapa narasumber dari warga sekitar yang berhasil kami dapatkan mengatakan kalau tiang tersebut adalah BTC Provider seluler yang dibangun persis dipinggir jalan depan sekretariat RW.11 yang notabene ruang milik jalan (Rumija) milik pemda, bahkan beberapa warga sekitar mendapatkan uang sebesar 500 rb per kepala keluarga yang di koordinir ketua RW setempat sebagai kompensasi ijin lingkungan.
Coba dikonfirmasi dikediamannya, ketua RW 11 sedang tidak berada ditempat.
Anehnya Lurah meruyung yang berhasil kami temui di kantornya tidak bersedia dikonfirmasi permasalahan ini, ia (Lurah) hanya mengatakan pembangunan tiang sesuai prosedur serta ada suratnya dari pemda dan meminta kami menghubungi sdr. R selaku Pimpro dan sdr. F dari bagian aset Pemda Depok.
Sedangkan untuk surat ijin pembangunan tiang yang dikeluarkan oleh dinas perijinan atau bagian aset Pemda Depok yang ada padanya, kepala kelurahan meruyung Depok juga tidak mau menunjukkannya dengan alasan takut disalahkan pimpinan serta meminta kami untuk menghubungi F di bagian aset Pemda Depok.
Lebih anehnya lagi sdr. F dari bagian aset yang dihubungi lewat telepon selulernya juga tidak bersedia di konfirmasi lewat Hp dan meminta untuk konfirmasi langsung dikantornya, tetapi ketika keesokannya sesuai janji coba ditemui dikantornya yang bersangkutan tidak ada ditempat  dan mengabarkan sedang ada acara diluar kantor.
Dan meminta agar pertemuan ditunda sampai hari senin esok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *