PEMUDA BOGOR PASTIKAN KAWAL VERIVIKASI FAKTUAL SUARA INDEPENDEN.

BOGOR. Beberapa Perwakilan pemuda dari bogor adakan pertemuan senin 4 desember 2017 yang bertempat di kp cilengkong RW 06.pamijahan.pukul 20:00 WIB sampai selesai, dalam pertemuan malam itu, pemuda sepakat mengawal keberlangsungannya suatu proses menuju penetapannya para calon bupati dan wakil bupati kabupaten bogor salah satunya dari independent, yang saat ini sudah menyerahkannya data suara dukungan ke KPUD kabupaten bogor di jln. Tegar beriman. Cibinong bogor.
Sudah ada tiga calon dari independen yang mendaftarkan diri dan membawa berkas surat suara dukungan syarat untuk jadi calon bupati dan wakil bupati.

Kordinator  team independen pengawal verivikasi faktual Rahmat syamsul Anwar mengatakan. Kami punya inisiatif untuk sepakat mengawal proses verivikasi faktual yang saat ini oleh KPUD bogor di terima dari calon independen dan di serahkan kepada PPK di setiap kecamatan yang ada di kabupaten bogor. Kami melihat hal ini sangat rawan terjadinya permainan-permainan demi memuluskan proses verivikasi faktual di setiap kecamatan. Jadi dalam hal ini kami akan kawan terutama PPS yang melakukan verifikasi paktual kawal agar bekerja dengan sangat profesional sampai bener bener bejaan sesuai aturan yang tertuang dalam UU No 10 Tahun 2016 dan PKPU No 15. Jangan sampai ada oknum yang tidak bertanggung jawab  mencederai penyelenggaraan dan demokrasi..

Selain daripada itu kami team akan turun kelapangan membuktikan apakah bukti suara itu benar atau tidak orangnya mendukung  calon daripada independen tersebut.
Jadi kami team independen pengawal verivikasi faktual berkomitmen mengawal sampai tuntas agar tidak ada kecurangan dalam penyelenggaran ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *