Kapolsek Parungpanjang evakuasi korban kebakaran

Pada hari selasa, 24 Oktober 2017 sekira jam 00.15 wib telah terjadi kebakaran rumah milik Bapak Hanafi diduga konsleting listrik arus pendek yang mengakibatkan korban meninggal dunia yaitu istri bpk Hanafi an. Ibu Maryani Meninggal karena tidak tertolong didalam rumah.
Modus oprandi :
Diduga akibat konsleting aliran listrik arus pendek.
Kronologis kejadian :
Pada hari ini diperkirakan pkl 24.15 wib di Kp. Blok Empang Rt 05/01 Ds dan Kec Tenjo Kab Bgor. Telah terjadi Kebakaran rumah milik sdr HANAPI diperkirakan diduga akibat konsleting listrik
diketahui pertama kali oleh sdr YADI dan ANGUN melihat sebuah rumah kebakaran selanjutnya minta pertolongan pada masyarakat setempat. Karena api semakin lama semakin membesar masyrakat belum bisa untuk memadamkan api dikarenakan lokasi sangat jauh dan tdk ada air.  Tidak lama kemudian datang pemilik rumah itu dan mengatakan istrinya bernama MARYANI berada dlm rumah yg terbakar itu. Karena api blum bisa dipadamkan istri korban an. Ibu Marni yg ada di dlm rumah itu tdk bisa tertolong.
Setelah api mulai mereda suami korban dan mayarakat setempat berusaha mengepakuasi korban yg sdh meninggal dlm rumah yg terbakar itu. Setelah itu korban dibawa kermah orang tuanya di kp. Garobog Ds Singabangsa Kec Tenjo Kab. Bogor.
Kerugian : Akibat kebakaran ditaksir 45.000.000 ( empat puluh lima juta )
Tindakan Kepolisian :
1. Menerima laporan
2. Mendatangi tkp 3. Mencari saksi2 di tkp.
4. Membawa korban
5. Melakukan lidik lebih lanjut penyebab kebakaran.
6. Membuat laporan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *