PEMDES singabraja kecamatan Tenjo GELAR 1Muharam 1439.H Dan santunan 79 Anak yatim piatu.

Tenjo – LenteraKhatulistiwa, dalam Rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah dilaksanakan dengan berbagai macam kegiataan seperti Tabligh Akbar, Pawai obor, Santunan anak Yatim Piatu dan kegiataan lainnya dengan slogan Kita tingkatkan rasa kepedulian antar umat beragama serta pada anak Yatim Piatu. ( 20/10/2017 )

Pemerintah Desa Singabraja Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor melaksanakan acara Santunan Anak Yatim piatu sebanyak 79 Anak dan juga pengajian bersama.

Dalam acara ini hadir Kepala Desa Mudori, Sekdes Musdori, Apip Bendahara,Camat Asnan, Kompol Nurahim Kapolsek Parungpanjang, Kapten INF Nanang Suryana Danramil 2119, tokoh Agama,tokoh Masyarakat, dengan tamu undangan yaitu Ustad Badru Munir Qori dari Kabupaten Bogor dan Penceramah KH. Surho Wardi dari Rangkas Bitung.

Kades Mudori dalam sambutannya menuturkan bahwa dalam agenda rutin Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439H ini yang selalu dilaksanakan agar masyarakat selalu mempererat talisilaturahmi dengan baik dan juga saling berbagi dalam rezeki maupun lainnya agar nantinya bermanfaat bagi mereka” Ujarnya ”

Sedangkan KH. Surho Wardi dalam ceramahnya menegaskan, jika apa yang kita miliki semua itu hanya titipan dari ALLAH SWT, dan dalam rezeki harus berbagi dengan para Anak Yatim Piatu maupun dengan orang yang benar – benar harus kita bantu dengan iklas tanpa Pamrih,” ungkapnya [ Hendrik. T ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *