Direksi Pertamina Soroti Penimbunan Solar Bersubsidi

Kab bogor,
Adanya dugaan penimbunan solar yang dilakukan salah satu oknum polri yang bertugas di polsek Cijeruk Polisi Resort Kabupaten Bogor terus bergulir.Menanggapi hal tersebut, Anton (Pengawas) perwakilan dari Perusahaan Usaha Maju selaku kontraktor utama projects memberikan tanggapan kepada awak media (22/11).

Bahwa solar bersudsidi tersebut disuplai salah satu anggota Polri yang bertugas di Polsek Cijeruk Polisi resort Kabupaten Bogor.” Kami dapat solar ini dari Kanit Jaya dan ada surat jalan nya.Untuk dokumen yang lain setelah pembayaran lunas.Dan kami membeli solar itu dengan harga Rp.4.100.-.”Ujarnya.

“Solar bersubsidi tersebut sampai saat ini sudah dua kali dikirim ke lokasi, namun dokumen belum kami terima, karena harus melunasi dulu pembayarannya ke PT.Panen Mas.” Lanjutnya.

Sebelumnya, menanggapi ada nya dugaan Penimbunan Solar bersubsidi di Desa Cipicung kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, salah satu Direksi Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok akan menindak tegas pelaku yang coba merugikan Negara.”Segera laporkan ke Dirut dan akan di tegas” Pungkasnya.(B.A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *