NASIB SIAL HERMANSYAH DI CIDUK POLISI MEMBAWA NARKOBA

PALI – Sumsel

LenteraKhatulistiwa.com

Hermansyah Bin Jairudian (22th) nasib sial kedapatan membawa barang haram narkoba jenis ekstasy di Jalan Lintas Belimbing Pendopo Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim Sumsel, Jum’at (11/01/2019) berkisar pukul 22.30 WIB.

 

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono didampingi Kasatres Narkoba Darmawan dan Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH melalui Humas M Yarmi membenarkan penangkapan tetsebut.

Anggota Unit Reskrim yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Feryanto, SH dan kanit Reskrim Aiptu M. Fadhli seperti biasa secara rutin melakukan giat patroli & Razia di TKP untuk menghilangkan gangguan Kamtibmas untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat. kemudian pada saat di lakukan kegiatan razia tersebut, tiba tiba melintaslah pelaku dengan menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja Warna Hitam tanpa Plat Nmor dari arah Pendopo Talang Ubi.

Melihat gelagat pelaku tersebut yang sangat mencurigakan maka anggota Reskrim langsung berusaha memberhentikan sepeda motor yang di kendara pelaku. Namun bukannya berhenti mala pelaku meninggalkan sepeda motornya dan berlari ke arah semak semak yg berada di sekitar TKP.

Melihat hal tersebut anggota reskrim langsung melakukan pengejaran dan akhirnya berhasil menangkap pelaku.

Selanjutnya setelah di geledah dirongga badan pelaku di dapatilah 3 (tiga) Butir pil Ecxtacy warna merah muda yg di simpan pelaku di saku jaket sebelah kanan yang pelaku pakai.

Kemudian pelaku bersama barang bukti di bawa ke Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim guna di lakukan penyidikan lebih lanjut. (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *