Meriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 Kecamatan Cijeruk Bersholawat

CIJERUK_Lenterakhatulistiwa.com

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 Hijriah, Pemerintah Kecamatan Cijeruk bekerjasama dengan MUI Cijeruk menggelar “Cijeruk Bersholawat ” di halaman kantor Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat (14/9/2018).

Kegiatan yang bertajuk “Dengan Datangnya Tahun Baru Islam Kita Jadikan Momentum Untuk Meningkatkan Semangat Terdepan Dalam Memperkokoh Ukhuwah Islamiah” dihadiri oleh calon DPR RI dari PPP, Elly Halimah Yasin, unsur Muspika dan ribuan waga masyarakat cijeruk. Acara ini juga akan diisi dengan tausiyah atau ceramah keagamaan yang akan disampaikan penceramah utama yakni pimpinan Ma'had Nurul Fata,Habib Hasan Bin Abdul Qadir serta pimpinan Majelis Syababul Kheir, Al Habib Mahdi Hamzah Assegaf.

Camat Cijeruk, Hidayat Saputradinata menerangkan kegiatan Cijeruk Bersholawat bertujuan untuk memberikan suasana kesejukan kepada masyarakat. Dimana, berkaitan dengan perbedaan-perbedaan pendapat setelah suksesnya  pilkada serta menyatukan seluruh elemen.

“Sebenarnya kegiatan ini merupakan program yang sudah lama direncakan sejak tiga tahun terakhir, namun terlaksana sekarang. Mudah-mudahan, melalui gebyar Cijeruk Bersholawat bisa lagi mempererat silaturahmi antar muspika, alim ulama dan tokoh masyarakat,”katanya

Ia berharap, Cijeruk Bersholawat dapat menjadi tonggak awal untuk mencari kiat-kiat Pemerintahan Kecamatan Cijeruk lebih baik lagi dalam mengedepankan program yang berkaitan dengan sembilan desa.

“Kita berharap, program-program baik yang dilaksanakan Pemerintah, Legislatif, MUI dan semua tokoh ulama, itu semua bisa menjadikan jalinan silaturahmi lebih erat serta mencapai kesuksesan yang kita inginkan. Intinya, ingin berdo'a memberikan yang terbaik agar Pemerintah kabupaten bogor lebih baik lagi kedepan nya.(B.A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *