BANDAR BESAR NARKOBA AIR ITAM PALI TEWAS TERTEMBAK

BANDAR BESAR NARKOBA AIR ITAM PALI TEWAS TERTEMBA

PALI -SUMSEL
LenteraKhatulistiwa.com

Kapolda Sumatera Selatan untuk memberantas pelaku narkoba di provinsi Sumatera Selatan bukanlah main main, terutama dikabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan yang terkenal sudah darurat narkoba.

p

Dari sumber sripoku.com palembang diberitakan Heriyanto (30th), bandar besar narkoba yang bermarkas di Desa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan tewas ditembak petugas Ditres Narkoba Polda Sumsel pada Kamis (06/09/2018).

Heriyanto tewas ditembak petugas pada saat penangkapan di kediamannya Desa Air itam Kecamatan Penukal Kabupaten PALI, lantaran Heriyanto berusaha kabur dan melawan petugas saat mau ditangkap. Petugaspun terpaksa melumpuhkannya dengan timah panas.

“Tersangka Heriyanto ini adalah bandar besar narkoba di Kabupaten Penukal.Abab Lematang Ilir (PALI) . Tersangka tewas ditembak tiga kali pada tangan kiri, pinggang, dan punggung tembus dada,” ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, ketika rilis perkara di Kamar Jenazah RS Bhayangkara Palembang.
Tersangka Heriyanto dibekuk petugas dengan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat dua kilogram. Imbuhnya

Selain menembak mati tersangka bandar besar narkoba Heriyanto, petugas juga membekuk tersangka Didik (26th), sebagai kaki tangannya tersangka Heriyanto.
Tersangka Didik pun ditembak petugas pada bagian pantatnya, lantaran juga berusaha kabur dari kepungan petugas saat mau ditangkap. Setelah dilumpuhkan dengan tembakan dipantat, tersangka Didi pun menyerah sambil meringis kesakitan.

“Sayangnya ada satu pelaku yang berhasil kabur namanya Rizal yang sempat kabur pada penangkapan ini. Namun kami himbau untuk segera menyerahkan diri, kalau tidak kami akan sikat habis. Kalau tidak menyerah, mungkin nasibnya sama dengan tersangka Heriyanto. Jadi kami tidak main-main dalam pemberantasan narkoba,” Tegas Kapolda Sumsel.(Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *