HUT KE 20 PARTAI PAN DI KABUPATEN MUARA ENIM

Muara Enim – Sumsel
LenteraKhatulistiwa.com

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN), ke-20 jelang Pemilihan Anggota Legeslatif (Pileg), yang bakal dilaksanakan pada bulan April 2019 mendatang. Acara ini dilaksanakan di kediaman Caleg Dapil 1 Erika Gustianti SE di jalan Muaraenim Palembang, Senin, (27/08/2018).

Acara ini juga dilakukan rapat kordinasi antar caleg dan seluruh pengurus PAN Kabupaten Muaraenim, Selain itu di akhir acara dilakukan pemotongan nasi tumpeng, dan doa bersama untuk kejayaan PAN.

Ketua DPD PAN Nazori dalam sambutannya mengatakan, semua caleg PAN untuk pileg 2019 ini semuanya kuat dan siap maju untuk membesarkan partai PAN kedepannya khusus kepada calon yang hadir, ini merupakan momen yang baik untuk menjadikan PAN yang luar biasa kedepannya meraih suara terbanyak memiliki kursi yang lebih banyak lagi di setiap dapil masing masing.”Ungkap Nazori

“Kita berharap, kedepannya kita akan meraih suara yang luar biasa dengan kekompakan yang kita miliki, dan kita terus berkomunikasi dan berkoordinasi antara caleg lebih jauh Nazori intinya menyampaikan, kekompakan dari semua elemen PAN khususnya di Kabupaten Muaraenim akan membawa kemenangan kita bersama.

“Kita harus menjaga kekompakan, solidaritas dan rasa persaudaraan sebagai keluarga besar PAN, Ikatan persaudaraan adalah energi perekat untuk punya tujan perbedaan pandangan, pendapat dan kepentingan demi satu tujuan, yaitu kemenangan PAN di pemilu tahun 2019,” Papar dia.

Sementara Izudin Sekeretarud DPD Pan, yang saat ini masih sebagai anggota DPRD  Muaraenim, sempat berbagi pengalaman untuk mencapai kemenangan PAN kedepan.

“Kita yakin, saat ini PAN mampu meraih kursi yang lebih banyak, hal ini dapat dilihat dari banyaknya caleg yang cukup mampu dan akan meraih kemenangan,” Ujar Izudin.(Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *