AKSI IBU IBU ARAHAN BLOKIR JALAN KE STASIUN BANJARSARI

LAHAT – SUMSEL
LenteraKhatulistiwa.com

Demo lanjutan ibu ibu desa Arahan kembali beraksi menduduki blokir jalan angkutan batubara mereka memasang tenda sehingga aktivitas angkutan batubara yang membawa batubara dari PT. GGB. TMB dan PT. RUBS tidak bisa sampai ke stasiun kereta api Banjarsari. Kamis (26/07/2018)

” Aksi demo ibu ibu ini tindak lanjut tuntutan yang belum terpenuhi masalah kompensasi debu batubara poin 1 (satu) dalam pertemuan kemarin di kantor camat merapi Timur.

Pihak perusahaan dari PT. TMB. PT. RUBS. PT. GGB dan PT. BME. KALOG.dan PT. KAI dalam pertemuan kemarin (25/7) disaksikan camat merapi Timur Miharta. Kapolsek Merapi AKP Herli Setiawan. Danramil Merapi Kapten Inf.Subianto. kades Arahan. Kades Banjarsari. Kades Gedung Agung dan Kades Prabumenang ikut rapat pertemuan di kantor camat difasilitasi oleh camat merapi Timur Miharta.

” Sedangkan perwakilan dari masyarakat desa Arahan ketua BPD. Tokoh masyarakat hadir.ustad Sapri mereka juga turut hadir dalam pertemuan rapat membahas tuntutan warga desa Arahan pada aksi demo oleh ibu ibu jum’ at tanggal 15 juli 2018. Namun pihak perusahaan belum bisa memenuhi point 1 (satu) karena ada indikasi PUNGLI (PUNGUTAN LIAR ) yang idak diterima oleh sejumlah perusahaan dibacakan oleh Sania dari TNB ( TRITAMA NIAGA BERJAYA) dalam pertemuan kemarin diruang kantor camat merapi Timur.

Pantauan wartawan kamis (26/7) ibu – ibu masih memblokir jalan menuju ke stasiun Banjarsari hingga berita ini diturunkan suasana masih melakukan aksi demo.”Pungkasnya (Tim/Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *