NAPI LAPAS KELAS IIB MUARA ENIM KENA TUSUK

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Warga Binan Lapas Muara Enim berasal dari Desa karang Agung Kecamatan Abab Kabupaten Pali.
Diduga Asyik sedang hiburan,Rico (26) di tusuk teman satu selnya sendiri dengan menggunakan Gunting, Selasa (24/07/2018)

Menurut informasi, kejadian tersebut berawal saat para napi sedang asyik bersantai, entah siapa yang memulai, salah seorang napi langsung menusuk bagian anggota tubuh rekan nya sendiri dengan menggunakan gunting.

” Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk di perut dan langsung mendapat perawatan oleh perawat lapas kelas II B Muara Enim.

Ketika di Konfirmasi dengan Surkati Ayah korban membenarkan bahwa anak nya tertusuk oleh temanya Sendiri.Sukati Meminta ,agak pihak mengusut Napi yang telah melukai anaknya. seharusnya di dalam lapas itu harus Seteril kok bisa ada senjata tajam,”tutur Sukati

Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Muara Enim, Rudik Erminanto melalui bagian pembinaan, Mirwan membenarkan kejadian tersebut dan saat ini sudah di tangani oleh perawat lapas.

“Memang benar kejadian tersebut, mereka ribut. Saat ini korban sudah di rawat oleh perawat kita, kita disini hanya ada perawat belum memiliki dokter sendiri,” ujar Mirwan.

“Kita sudah lakukan razia dalam lapas, saat tamu mau masuk kita periksa, bahkan kita periksa menggunakan X-Ray. Namun adanya sajam didalam lapas itu karena mereka memanfaatkan barang yang ada, seperti sikat gigi, sendok, dan lain sebagainya. Memang kita terus awasi semua napi, ya tapi kan kita juga terkadang kebobolan terus,” Ungkap Mirwan.(Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *