PPK KECAMATAN CIDAHU MENDISTRIBUSIKAN KOTAK SUARA

Lentera khatulistiwa
Sukabumi. Pada jam 09:00 wib seluruh Ketua PPS (Panitia Pemungutan Suara) desa berdatangan ke kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Cidahu, untuk mengambil kotak suara yang berada di kecamatan Cidahu.

Saat media mengkonfirmasi Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH menjelaskan kepada media. Kami dari pihak kepolisian cidahu dan anggota bhabinkamtibmas, siap untuk mengawal kotak suara yang berada di PPK Kecamatan Cidahu, agar untuk mengawal kotak suara sampai di desa masing-masing, dan mendistribusikan ke setiap TPS desa, ujarnya Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH.

Lanjut Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH menjelaskan. Dan tidak itu juga kita juga dibantu BKO dari Kapolres Sukabumi, untuk membantu para bhabinkamtibmas di setiap desa masing-masing.

“Saya langsung mengecek ke PPK bersama Babinsa (TNI), saya banyak ucapkan terima kasih kepada koramil ,yang telah membantu kami dalam melaksanakan pengawalan kotak suara”.

Kegiatan monitoring ini atas perintah langsung dari Kapolres Sukabumi AKBP nasriadi SH sik MH, untuk mengawal kotak suara sampai dengan selesai. Itu yang dikatakan Kapolsek Cidahu AKP Afrizal kepada media. (Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *