PELANTIKAN KETUA KARANG TARUNA KEC. GUNUNGSINDUR KAB. BOGOR

BOGOR
Senin (04/07/2018) Pukul 16.00 bertempat di Aula PGRI Kec. Gunungsindur dilaksanakan pelantikan ketua karang taruna Kec. Gunungsindur beserta pengurus lainnya periode 2017 – 2022.
Pada pelantikan ketua karang taruna tersebut telah hadir perwakilan karang taruna dari 10 desa se Kecamatan Gunungsindur, serta perwakilan dari pemerintah desa.seperti H. Arta Wijaya (Pemdes Rawa Kalong), Pawi (Pemdes Pengasinan), Yudi Yudas (Ket. Karang Taruna Ds. Pengasinan), Sandy Alfadilla, Asep Sofyan Darsah (Pemdes Pabuaran), Ketua KNPI Kec. Gunungsindur, Boih, serta perwakilan desa lainnya.
Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kab. Bogor Irfan Darajat SE dan M. Risqi.

Viqrousy Prabuana Sukma SE selaku ketua karang taruna yang dilantik, Reza Fauzi (sekretaris) dan Dina (bendahara) hadir pula Kapolsek Gunungsindur Kompol Hariyanto.
Usai menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mars Karang Taruna, pembawa acara memberi kesempatan pertama kepada ketua panitia acara yang sekaligus Sekretaris Karang Taruna Kec. Gunungsindur Reza Fauzi untuk memberikan sambutan.
Dihadapan undangan yang hadir, pemuda enerjik dari Desa Cibadung ini sangat berterimakasih kepada Allah SWT atas rahmat dan hidayahNya maka acara pelantikan ketua karang taruna tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala apapun. Juga bangga atas support dari pengurus panitia acara serta teman-teman anggota karang taruna dari ke sepuluh desa yang ada di Kecamatan Gunungsindur.
Saya berharap niat baik seluruh pemuda/pemudi di seluruh kecamatan dan juga cita-citanya bisa menjadi kenyataan serta mendapatkan kesuksesan.tuturnya.

Viqrousy Prabuana Sukma SE pun menambahkan, rasa bangga atas semangat pengurus karang taruna Desa se Kecamatan Gunungsindur, dan susunan pengurus panitia yang telah bekerja keras beberapa minggu lalu dan terlaksana dengan sukses.
Saya apresiasi kepada Kapolsek Gunungsindur Kompol Hariyanto yang peduli dengan kegiatan pemuda karang taruna.
ini adalah kegiatan yang bentuknya positif bagi pemuda-pemudi Kecamatan Gunungsindur, yaitu menjaga tali silaturahmi yang sifatnya religius.
Ia juga mengharapkan bantuan dan dukungan teman-teman serta dukungan dari pimpinan yang ada di Kecamatan Gunungsindur.
Kapolsek Gunungsindur.ucapnya.

Kompol Hariyanto dalam kata sambutannya dengan tegas menyebut karang taruna adalah wadah sosial, jadi jangan mengharapkan apa-apa bila ditunjuk sebagai pengurus. Contoh, bila di satu desa ada yang meninggal dunia, bisa dilihat apakah karang taruna hadir disana?
Pengurus karang taruna bilamana mempunyai niat untuk menolong masyarakat, harus selalu bergerak dan terus bergerak.harapnya.

Pelantikan ketua Karang Taruna Kecamatan Gunungsindur serta pengurus lainnya diakhiri dengan acara buka puasa bersama.(ocke)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *