Abu Bakaruddin Dan Anggota Damkar 1X24 Jam Siap Melayani Masyarakat Muara Enim

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Abubakaruddin Kasi Penindakan dan Operasi Dinas pemadam kebakaran selalu siap dan tangkas menghadapi kebakaran terutama di wilayah Kabupaten Muara Enim.Minggu (03/06/2018).

Dari pantauwan awak Media LenteraKhatulistiwa.com,bapak abu bakaruddin sebenarnya tidak asing lagi di kecamatan atau di desa desa selalu selalu dekat dengan masyarakat kabupaten muara enim
yang selalu siap siaga bekerja 1 x  24 jam walaupun suasana hari libur tetap kondusip menjalankan tugas demi kepentingan masyarakat dan sekitarnya.

Mang bakar sering di sapa masyarakat setiap malam perayaan pernikahan kalau di undang pasti hadir,di situlah kesempatan untuk menyampai atau mengingatkan masyarakat kalau mau nonton acara orgen tunggal apakah kompor sudah di matikan dan listrik di kontrol,rumah sudah terkunci apa belum,kita asyik nonton acara kompor lupa di matikan itulah sering terjadi yang kita tidak di inginkan,”ungkap mang Bakar.

Setiap anggota damkar merasa bangga dengan mang bakar begitu rama dengan keanggotaan selalu mendidik apa lagi bertambah keanggotaan dari damkar selama ini sudah lama kenal cukup akrap salah satunya mantan seketaris desa tanjung serian Bapak Muhamad.

“Lanjut,”Mang Bakar mempunyai hati yang mulia kasi yang demikian di kalangan masyarakat kabupaten muara enim walaupun jabatannya sebatas itu namun kerja kerasnya sangat berharga karena dia merasa Selaku tanggung jawab atas perintah kepala dinas damkar.

“Selanjutnya masyarakat sudah tau dan banyak yang kenal dari beliau perna menjabat mantan kepala desa lubuk empelas orangnya dikenal bermasyarakat ramah tama  dan bijak.Pungkasnya (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *