PT Bukit Asam.Tbk Tanjung Enim Gelar buka puasa bersama di masjid jami" Bukit Asam

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com
Yayasan kelurga Bukit Asam dan PT Bukit Asam mengadakan buka puasa  bersama bertempat di masjid jami” Bukit Asam Lawang Kidul, Tanjung Enim rabu (30/05/2018)

Buka puasa bersama untuk mempererat rasa keluarga dan silaturahmi kelurga besar yayasan Bukit Asam dan PT Bukit Asam Kreatif di bulan suci Ramadhan ini,Sembari menunggu waktu berbuka puasa, undangan mendengarkan tauzia dari  ustads  Hazi zizi.

H.Julismi Ketua Yayasan Kelurga Bukit Asam mengatakan, ini agenda tahunan setiap tahun kita lakukan, untuk menjalin silaturahmi dengan guru, masyarakat dan mitra binaan PT. Bukit Asam foundation.

Selama ini kita ingikan untuk mendorong Bukit asam Foundation, selalu tetap berkutribusi mencerdaskan kehidupan genderasi bangsa, khususnya di tanjung enim Kabupaten muara enim Sumatra Selatan umumnya. Bahwa kita tahu Bukitasam foundation selama ini punya tugas dari pendiri,untuk di bidang pendidikan.

Allhamdulilah beberapa tugas yang di embankan Bukit Asam Foundaton, selama cukup baik dan terealisasi sangat baik tahun ini kita bisa mencetak anak didik, dengan serapan perkuruan tinggi lebih dari 60%, dari kelulusan semester. Sementara dari SMK kita 100%, di serap oleh industri dan allhamdulillah tercapai, tegasnya.

Acara tersebut di hadiri oleh
General Manager (GM) Unit Pertambangan Tanjung Enim (UPTE), Ketua Yakasaba Julismi, Senior Manager (SM) CSR PT Bukit Asam, Kanti Miarso, Kapolsek Lawang Kidul AKP, perwakilan Koramil 404-05, Amir dari Yakasaba.(Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *