Jalan Tambal Sulam Cipelang Di Duga Proyek Siluman

Bogor,Lenterakhatulistiwa.com

Pengerjaan jalan tambal sulam di desa cipelang kecamatan cijeruk kabupaten bogor di duga abal-abal,pasalnya jalan tersebut sudah berulang kali di perbaiki namun usianya tidak sampai 6 bulan sudah rusak lagi,rabu(23/05/2018).

menurut epul salah seorang warga mengatakan kalau jalan di wilayah ini kerab di perbaiki melalui pihak upt bina marga ciomas,namun jalan ini tidak bertahan lama dan kembali rusak,bahkan usianya tidak sampai 6 bulan,”jelasnya”.

Selain itu epul menambahkan hal ini dapat merugikan uang rakyat dan terkesan menghambur-hamburkan anggaran,dan terkesan menjadi proyek pribadi.karena setiap pengerjaan tambal sulam atau perawatan jalan tidak pernah memperlihatkan papan anggaran yang di keluarkan sebagai wujud transparansi dan keterbukaan publik,”tegasnya”.

Saat akan di mintai keterangan kepada upt ciomas yang bersangkutan tidak berada di tempat,dan di duga sering tidak masuk kantor.

warga berharap agar pemerintah pupr kabupaten bogor jangan tinggal diam dan hanya melihat saja kondisi yang terjadi,warga meminta agar pengawasan benar” dilakukan dan diberikan sangsi bila mana ada upt yg nakal.(B.A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *