PELEPASAN SISWA SISWI KELAS Vl SD NEGRI 18 MUARA ENIM

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Pelepasan Siswa Siswi kelas VI SD Negri 18 Tahun Ajaran 2017/2018 di selenggarakan di gedung Putri Dayang Rindu Muara Enim.Senin (07/05/2018).

“Acara Pelepasan Siswa Siswi Berjumlah 101 akan meninggalkan Sekolah SD 18 Muara Enim.Bermacam macam Atraksi Ditampilkan Seperti Tarian,Dongeng tentang Kerajaan Sriwijaya,Dram,pembacaan Alquran,dari tampilan Adik kelas empat dan Lima yang mendapatkan Juara Tingkat Kabupaten.Acara ini di hadiri Oleh wali murid kelas Vl SD Negri 18,Ketua komite Sekolah SD 18 Muara Enim Abdul Rozik,Dinas Pendidikan dan instansi Pemda Muara Enim.


“Kata sambutan dari Kepala Sekolah SD Negri 18 Muara Enim Ibu Chandra yunia linarti,S,pd.SD menyampaikan kepada Anak didiknya sebentar lagi Siswa Siswi Kelas Vl Berjumlah 101 Siswa,terdiri dari Laki Laki 51 orang dan Perempuan 50 orang menyerahkan kembali kepada wali murid kelas Vl sebentar lagi akan meninggalkan kita semua.di harapkan Rajin Rajilah belajar tingkatkan belajar untuk melanjutkan Ke tingkat lebih tinggi.

“Lanjut,”Kami semua Seluruh Dewan Guru Mohon maaf Sedalam dalamnya kepada Anak Murid Kelas Vl dan Wali murid selama kami mendidik Dari kelas Satu Sampai kelas Enam,selama kami mendidik mungkin ada kesalahan selama mengajar Semoga Siswa dan Siswi Mendapatkan nilai yang terbaik,semoga Lulus seratus persen di Sekolah kita cintai ini.Sekali lagi kami mohon Maaf,kami berpesan Jagalah nama baik Sekolah di mana Anak Anak akan melanjutkan Sekolah yang lebih tinggi.Ungkap,” Chandra.


“Ketua Komite Abdul Rozik juga menyampaikan kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Payuban Menyempatkan hadir pada Hari ini acara Penyerahan Siswa dan Siswi,dan juga kami berterima kasih kepada Guru yang mengajar mendidik anak kami mulai dari kelas satu sampai kelas enam pada acara hari ini Pelepasan Siswa Siswi.”ujar Rozik.

“Penyampaian perwakilan wali murid yang di sampaikan oleh Rombli,kami semua wali murid sangat berterima kasih kepada seluruh Dewan Guru yang selama ini mendidik Anak kami selama enam tahun,kami tidak bisa membalas budi kepada Seluruh Dewan Guru SD Negri 18 Muara Enim yang di Pimpin kepala Sekolah Ibu Chandra.”ungkap Romli. (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *