Ketua Baleg DPRD Purwakarta, Sulaeman : Ada sedikitnya 7 Raperda yang kami kerjakan.

Purwakarta – Lentera khatulistiwa Meski disibukan dengan kegiatan Kampanye Pilkada, Ketua Badan Legislasi Dprd Purwakarta UM Sulaeman tegaskan jika kinerja 45 wakil rakyat Purwakarta tetap pada tugas pokok dan fungsinya,7/05/018

“Sedikitnya ada 7 Raperda inisiatif Dewan yang sekarang kami bahas, pembentukan tim pun sudah kami bangun untuk segera merampungkan ke 7 Raperda tersebut”, Ujar Sulaeman.

Sulaeman juga menegaskan, jika Pilkada merupakan jadwal rutin 5 tahunan yang merupakan hajat rakyat. Maka, tidak seharusnya menganggu kinerja para wakil rakyat.

“Sebagai wakil rakyat kami memiliki tanggung jawab khususnya kepada konsituen dan umumnya kepada masyarakat Purwakarta. Jadi meski ada  tanggung jawab Kampanye yang ditugaskan Partai kepada kami, kami juga memiliki tugas dan tanggung jawab yang tidak kalah besar yaitu kepada masyarakat,” lanjutnya.

Lebih lanjut dijelaskan Sulaeman, hingga saat ini Raperda yang tengah dibahas bahkan telah memasuki tahap penulisan kajian akademik dan tak terkecuali membangun komunikasi dengan Eksekutif dalam membentuk Peraturan Daerah lainnya.

“utamanya kami pastikan jika kinerja Dprd Purwakarta tidak akan terpengaruh sama sekali dengan kegiatan Pilkada,” ujarny

Untuk itu terang Sulaeman, Dprd Purwakarta terus melakukan pengawasan dan kajian kajian atas kebijakan publik.

” Kami akan terus bekerja untuk rakyat Purwakarta,” tuturny,anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *