KEAGAMAAN IBADAH SHALAT JUM'AT 27 April 2018

Lentera khatulistiwa –¬†Sukabumi. Pada hari ini Jum’at tanggal 20 April 2018, dari jam 11.30 Wib s.d 13.30 Wib, bertempat di Masjid Jami Al-Haji Sadeli Kampun Babakanpari Rt.03/06Desa babakanpari Kecamatan. Cidahu Sukabumi.

Dalam kesepatan juma’at yang berkah ini saya dan anggota Kanit Reskrim Aiptu Sudiyanto, KA.SPKT 1 Aiptu Asep Suhara, Kanit IK Bripka Sukadi, Bhabinkamtibmas Desa Babakanpari Bripka Adiansyah,S.Ip,sholat berjama’ah dengan masyarakat kampung babakanpari.ujar kapolsek cidahu AKP H Afrizal.SH

Dalam Ibadah Shalat Jum’at yang di Pimpin oleh Ustadz Wanda (Khotib/selaku Imam),yang dihadiri para Jema’ah dari warga setempat hingga karyawan PT Gunung Salak,sebanyak 150 orang jama’ah.
Khotib menjelaskan tentang menjaga keimanan dan ketaqwaan, saling toleransi sesama umat manusia, agar selalu menjaga selalu keutuhan NKRI,jangan mudah terprovokasi atau dipecah belakang oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, dalam dalam pelaksanaan ibadah salat Jumat semuanya berjalan Kusuf dan aman dan kondusif itu yang dikatakan Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH kepada media Lentera khatulistiwa. (Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *