95 % Desa Segayam siap menangkan Shinta-Syuryadi Paslon no 3.

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Ribuan masa yang berkerumun di tenda yang besar,di lapangan bola kaki di desa Segayam sambut Paslon Independen yang begitu meriah tak satupun mereka beranjak dari tempat duduk.

“Dalam kampanye semi Akbar ini paslon independen Shinta Syuryadi warga desa Segayam begitu antusias untuk memenangkan paslon Shinta Syuryadi.Jum’at (27/04/2018).

“Dalam sambutan salah satu tokoh masyarakat desa Segayam bapak Sopyan memberikan sambutan politik nya.mendo’akan Paslon nomor 3 Shinta-Syuryadi menang menjadi Bupati dan wakil Bupati priode 2018-2023.

“Shinta pun memberikan sambutan politik nya memintak kepada warga agar dalam pilkada nanti supaya tetap memilih paslon cabub muara enim yang akan datang dengan sesuai suara hati rakyat.jangan ada merasa tertekan dari pihak paslon manapun.
Dan juga Shinta meminta k agar pilkada ini terhindar dari politik Uang.agar warga terhindar dari jeratan hukum.tegas Shinta.

“Ustad Syuryadi dalam penyapaian sambutan politik nya mengharapkan kepada warga nya tetap memilih calon pemimpin yang mempunyai program dunia akhirat.ujar Syuryadi
Cawabub paslon Independen Syuryadi kelahiran desa Segayam ini.memintak kepada warga nya tetap memilih paslon yang berjuangan untuk kepentingan rakyat..tegas nya

“Salah satu jurkam PKS dapil Sumsel Ust Samudera yang kelahiran Belide ini mengajak kepada seluruh warga segayam untuk memilih paslon Shinta- Syuryadi dengan Program yang unggulan ini.Tutur Ustad Samudera. (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *