Monitoring Pelaksanaan UNBK MTS NURUL HASANAH hari terakhir

Lentera khatulistiwa
Sukabumi. kamis 26 April 2018 pada Jam 10.30 Wib Sampai denganSelesai,di MTS NURUL HASANAH di Kampung Cicukang Desa Sindangraja kecamatan curugkembar Sukabumi.

Bhabinkamtibmas Brigadir M Kundori mengatakan.kegiatan ini perintah dari kapolsek curugkembar IPDA Sumarno agar pelaksaan ini dapat di monitoring,Siswa/i yang sdang melaksanakan UNBK pada hari ke-4 (empat) di MTS NURUL HASANAH.

Brigadir M Kundori.Lanjut mengatakan.saya banyak mengucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah Bpk YAHYA, S. Ag, MM dan jajaran guru yang telah menerima kami,dalam pelaksanaan Monitoring UNBK.

“Ujian terakhir dengan mata pelajaran IPA,dan Siswa kelas 9 dengan jumlah siswa Laki-laki sebanyak 14,Perempuan jumlah 17,jumlah keseluruhan Siswa yg ikut UNBK 31”.

Brigadir M kundori lanjut mengatakan. Lalu saya memberikan arahan kepada siswa-siswi,setelah selesai melaksanakan ujian tersebut,agar tidak coret-coret atau bergerombol,karena yang ditakutkan akan terjadi tawuran,bilamana siswa siswi MTS Nurul Hasanah melakukan tindakan seperti itu,kami dari pihak kepolisian akan bertindak tegas,dan akan memulangkan anak tersebut kepada pihak ke sekolahan,agar mendapatkan sanksi dari pihak sekolahan tersebut, ujar Brigadir m kundori kepada media Lentera khatulistiwa

Reporte indra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *