Sungguh Ironis Seorang Ibu Tega Membunuh Anak Kandungnya

Lenterakhatulistiwa – Sukabumi. Pada hari Selasa 24 April Pkl 10.30 Wib di Kampung Cisaat RT.04/07 Desa Cisaat Kecamatan Cicurug telah terjadi pemunuhan terhadap bayi yg dilakukan oleh ibunya sendiri inisial ET (27 Tahun) Kampung. Cisaat RT./ Desa Cisaat Kecamatan Cicurug.
Diduga bayi tersebut hasil dari hubungan gelap dengan Pacarnya orang Jakarta.

Pembunuhan dengan cara menyembunyikan Bayi hasil hubungan gelap dengan lelaki asal Ciledug-Jakarta yg dikenal dari Media Sosial Facebook dengan insial As,
Bayi tersebut lahir hari pada hari Selasa tgl 24 April 2018, dimasukin ke dalam tas kulit warna hitam dan di simpan di bawah ranjang tempat tidur pelaku.

“Kecurigaan muncul karena pelaku berusaha mengubur Bali/ari-ari di belakang rumah.
Setelah di ketahui kemudian dibongkar dan dibuka ternyata didalam plastik yg dikubur terdapat Bali(ari-ari) selanjutnya angkat kembali, lalu di taruh di rumah pelaku”.

Lalu masyarakat mencoba mencari sumber dari bau tersebut, dalam kecurigaannya ternyata betul seorang bayi meninggal di bawah ranjang kamarnya, lalu masyarakat menghubungi pihak kepolisian Polsek Cicurug,pihak kepolisian lalu membawa bayi tersebut ke Sekarwangi untuk diautopsi motif dari pembunuhannya.Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polsek Cicurug,Saat media Lentera mendatangi Polsek Cicurug pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan harus menunggu hasil dari hasil dari tim penyidik sehingga berita ini diturunkan

Reporter indra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *