Walau pun malam rela meninggalkan anak dan istrinya

Lentera khatulistiwa
Sukabumi bhabinkamtibmas menjalankan tugas dengan rasa tanggu jawab,dan harus siap meninggalkan orang-orang yang di sayangi,demi menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman,Jum’at 20 April 2018
Jam 20.00 Wib,Kampung Talaga herang Desa Nagrakjaya Kecamatan Curugkembar Sukabumi.

Bhabinkamtibmas Brigadir wahyu Hidayat menjelaskan kepada media. melaksanakan anjangsan kesetiap kampung -kampung,karena ini perintah dari kapolsek curugkembar IPDA Sumarno,agar selalu melaksanakan tugas dengan rasa tanggu jawab.agar menciptakan keaman yang kondusif.

Brigadir wahyu lanjut mengatakan.lalu saya mendatngi Kampung talaga herang, pada pukul 21:45wib,selanjutnya memohon bantuan ketua RT agar mengarahkan kepada warganya supaya tidak terpropokasi berita hoax, isu sara dan ujaran kebencian.

“Agar Melaksanakan Ronda di malam hari,supaya menekan angka kejahatan di wilayah curugkembar, dan mengaktifkan kembali 1 X 24 jam,untuk wajib lapor bagai tamu yang datang dari luar desa”.

Tetap menjaga perdamaian serta ketentraman di lingkungan masyarakat, dengan saling menghormati serta toleransi sesama warga,apa lagi sekarang mau menjelang bulan puasa,agar lebih waspada terhadap tidak kejahata seperti C3, lalu saya Menyarankan agat hati hati dengan cuaca exreem, (hujan dan angin lebat) agar tetap waspada.ujar Brigadir wahyu hidayat menjelaskan kemedia lentera khtulistiwa.

Reporter indra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *