Melaksanakan sambang Desa door to door system di wilayah Cidahu

Lentera khatulistiwa
Sukabumi.Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Kecamatan Cidahu,hari Sabtu tanggal 21 April 2018,kampung nangka berit Desa Cidahu kecamatan Cidahu sukabumi, untuk mensosialisasikan pada masyarakat Cidahu dan pangkalan ojek yang berada di terminal Cidahu.

Brigadir Jejen saepuloh mengatakan kepada media. Sebagai bhabinkamtibmas adalah sudah tanggung jawab sebagai anggota bhabinkamtibmas untuk menjalankan tugas ini, karena ini adalah perintah dari Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH untuk melaksanakan kegiatan ini dengan rasa bertanggung jawab.

Brigadir Jejen lanjut menjelaskan.sambang desa door to door system, silaturahmi dengan tukang ojeg, dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada ojeg pangkalan.

” perihal bahayanya minuman miras Oplosan yang sudah banyak memakan korban,dan tidak itu juga setiap tindak kejahatan atau kecelakan di jalan di karenakan korbannya sedang mabuk,sehingga mencelakan diri kita dan penumpangnya”.

jangan mudah percaya terhadap isu isu menyesatkan atau berita hoax dan isu Sara, agar selalu menjaga keamanan, seluruh para tukang ojek agar membantu kerja kepolisian untuk menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing,dan lengkapi surat surat kendaraan bermotor seperti Sim dan Stnk, jangan lupa selalu menggunakan helm dan selalu taat kepada peraturan lalu lintas.ujarnya Brigadir Jejen saepuloh menjelaskan kepada media lentera khatulistiwa.

Reporter indra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *