Kapolsek Cidahu FOKUS GRUP DISCUSSION (FGD) di PT ALTO air mineral

Lentera khatulistiwa
Sukabumi.yang dilaksanakan oleh Kanit Intelkam (Bripka Sukadi) dan Anggota Reskrim (Brigadir Juanda) Polsek Cidahu, Pada hari ini Kamis Tanggal 20 April 2018, Jam 14.00 wib

Kanit Intelkam Bripka Sukadi mengatakan ke lentera khutulistiwa.karena ini sudah kegiatan rutin,arahan dari kapolsek Cidahu AKP H.Afrizal.SH,agar giat FOKUS GRUP DISCUSSION (FGD) di jalankan dengan rasa tanggung jawab,agar pendekatan yang sudah terjalin dengan masyarakat berjalan sinergi.

Kanit Intelkam Bripka Sukadi lanjut mengatakan. Saya bersama Anggota Reskrim Brigadir Juanda Polsek Cidahu,kegiatan ini dengan sistem door to door tiap kampung dan perusahan yang berada di wilayah Cidahu,agar menciptakan kondisi kondusif di Cidahu dan sekitarnya.

“Lalu saya dengan anggota langsung menyambangi PT ALTO untuk melakukan sosialisasi bahaya minuman oplosan dan bahaya narkotika”.

Sodara.Anton Hilaman(Koordinator Security) dan Jajaran Anggota Security PT. ALTO Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Cidahu Sukabumi terkait maraknya berita hoax, isu sara ujara kebencian dan antisipasi may day.

Lalu saya menghimbau kepada masyarakat dan security agar membantu kerja Kepolisian,dalam menciptakan keaman di wilayah masing masing,bila ada yang melihat orang yang sedang pesta miras(oplosan)segeralah melaporkan kepada pihak kepolisian,karena kenapa saya bicara seperti ini karena sudah banyak yang menjadi korban minuman miras(oplosan).

bila mana ada masyarakat cidahu yang menjual miras atau narkotika,pihak kepolisian cidahu akan menindak para penjual minum Oplosan dan narkotika sesuai dengan hukum yang berlaku di indonesia.ujar kanit intelkam Bripka Sukadi menjelaskan kemedia lentera khatulistiwa. (Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *