Bhabinkamtibmas sambangi pangkalan ojek sosialisasi minum oplosan

Lenterakhatulistiwa – Sukabumi. 19/04/2018. Aktivitas pagi hari Kamis bhabinkamtibmas menyambangi setiap pangkalan ojek untuk silaturahmi dan menjalina anjasana kepangkalan ojek

Brigadir Juanda mengatakan kemedia.kunjungan ini door to door setiap pangkalan ojek atas perintah kapolsek Cidahu AKP H Afrizal SH, untuk selalu menjalain silaturahmi kepada seluruh pangkalan ojek agar selalu menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

Brigadir Juanda melanjutakan keteranganya. saya juga mensosialisasi agar seluruh ojek selalu menjaga keamanan dan selalu mematuhi lalu lintas,
Dan saya menghimbau agar para tukang ojek jangan minuman miras(oplosan), karena dapat terjadi kecelakan dan kriminal,sudah banyak contoh yang terlibat dalam kriminal dalam keadaan mabok.

“Lalu saya menghimbau kepada para ojek agar tidak minuman oplosan karena sangat bahaya, sudah tujuh orang yang meninggal dunia karena minuman oplosan tersebut”

Apabila para tukang ojek atau warga sekitar wilayah Cidahu yang terlibat minuman oplosan atau narkotika,pihak kepolisian Cidahu akan menindak tegas, Sesuai dengan pasal yang berlaku di Indonesia.ujar Brigadir Juanda mengatakan kepada media.
(Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *