Wow!!!!Bupati sukabumi geram kepada PT AQUA

Lentera khatulistiwa com

Sukabumi 18/04/2018. Pada saat giat mengunjungi Desa Kutajaya Bupati Sukabumi menyampaikan rasa geram di hadapan masyarakat Kutajaya terkait perusahaan PT AQUA yang berada di Sukabumi.

Marwan Hamami.M.M Bupati Sukabumi.mengatakan. saya merasa kesal terhadap PT AQUA yang tidak memperhatikan masyarakat lingkungan Sukabumi,setiap kali mengadakan CCR hanya penanaman pohon saja, padahal sudah diatur oleh undang-undang pemerintahan terkait pendapatan dari AQUA, harus dibagi dengan warga sekitar.

Marwan menjelaskan. Dalam acara ini juga dihadiri oleh ketua DPRD Sukabumi Agus Mulyadi,setahun lalu telah meminta PT AQUA peduli dengan lingkungan. Salah satunya Bupati mengajak produsen air minum ini menjadi orang tua asuh bagai siswa berprestasi,nyatanya tidak sedikitpun kepedulian perusahaan dengan usulan Bupati tidak direspon oleh perusahan AQUA.

“Jalan Pemkab Sukabumi¬† agar kendaraan besar PT AQUA tidak bisa melintas”.

selama ini perusahaan belum melaksanakan kewajibannya terhadap lingkungan,Padahal lingkungan memiliki hak sebesar lima belas persen (15%) berapa uang yang dibawa oleh PT AQUA negara Prancis bisa milyaran yang di bawa kesana,sedangkan warga sekitar apa yang mereka dapat kan ujar Bupati sukabumi Marwan Hamami. M. M mengatak kemedia

Reporter indra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *