Paslon Ade Wardhana dan Asep Ruhiyat didukung ratusan pemudan dan melakukan deklarasi

LenteraKhatulistiwa -Bogor
Pamijahan – Bogor Broadcast

Ratusan Pemuda Kabupaten Bogor gelar deklarasi untuk mendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati  Ade Whardana Adinata, S. E., M. M dan H. Asep Ruhyat, S. sos., M. M ( AA ),  di patung mas Cibunian, kecamatan Pamijahan,  Kabupaten Bogor. Minggu, ( 15/04/2018).

Selain mendeklarasikan untuk mendukung Paslon Bupati Nomor 5 ini.  Para pemuda juga menampilkan beberapa kreativitas dan bakatnya mulai dari pagelaran musik, tari, teater, puisi, dan kreativitas lainnya.

Sugria ketua pelaksana, membeberkan Ide untuk Deklarasi Pemuda Kabupaten Bogor mendukung Ade Wardhana dan Asep Ruhyat muncul dari sejumlah organisasi pemuda di Kabupaten Bogor.

“Saatnya yang muda jadi pemimpin. bahwa tujuan tim ini dibentuk jelas sebagai mesin memenangkan pasangan AA dalam Pilbub Bogor “. Cetusnya.

Dikuinya, para pemuda telah melakukan beberapa kegiatan yang langsung menyentuh ke masyarakat, antara lain kegiatan kesehatan seperti di Cibunian, yakni pemeriksaan kesehatan gratis, ada juga beberapa kegiatan sosial dan keagamaan yang telah terealisasikan,” Ungkap Sugria.

Dalam kesempatan ini Ade Wardhana yang hadir mengukuhkan tim ini, menyampaikan bahwa pemuda merupakan generasi penerus untuk melanjutkan apa yang telah dibuat.

“hal itu juga sebagai bukti bahwa pemuda itu layak untuk diberi tanggung jawab untuk ikut berpartisipasi dalam kemajuan bangsa melalui berbagai kreativitasnya,” Ungkap Ade Wardhana.

Masih menurut dia, pertunjukan berbagai macam pentas seni karya anak muda untuk memperkuat tali persaudaraan diadakan pula. “ sorak masyarakat kabupaten bogor, senang dengan adanya tim ini, karena santun dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan jelas menyentuh masyarakat” tukasnya.
(Jack)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *