MILAD KE 20 YAYASAN YATIM ARSYADA CITEUREUP BOGOR

Milad ke 20 Yayasan Arsyada,tingkatkan pelayanan Yatim Dhuafa
20 Tahun bukan waktu singkat dalam Upaya Memberikan Pelayanan terbaik terhadap Umat,khususnya Yatim dhuafa. Yayasan Arsyada yang tetap Komitmen bergerak di Bidang Pendidikan, Sosial Kemasyarakatan terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap Yatim Dhuafa asuhannya.
Hal ini disampaikan Pengasuh Panti asuhan sekaligus Ketua Yayasan Arsyada Citeureup disela Tasyakuran 20 tahun Yayasan Arsyada yang diperingati tanggal 8 April 2018 di Gedung Arsyada, Jalan Pahlawan Gg. Mesjid Al-Ishlah, Karang asem Timur, Citeureup.
“Hari ini, 8 April 2018, 20 tahun Yayasan Arsyada, Ayo kita jadikan Tahun ini sebagai Tahun kebangkitan Yayasan Arsyada,” Ungkap KH. Ubaidillah MZ, dalam acara tasyakuran yang dihadiri pengurus dan Guru SMP Arsyada.
Lebih lanjut, pria yang juga menjabat Ketua MUI Kecamatan Citeureup ini mengajak kepada pengurus Yayasan Arsyada untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan kepada Yatim Dhuafa dengan lebih baik.
Meski digelar dengan sederhana, milad ke 20 ini berjalan dengan khidmat dan lancar.kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar Pengurus, pengasuh panti, staf guru serta anak asuh panti asuhan Arsyada yang jumlahnya mencapai 60 orang putra dan putri.(firly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *